Donasikan KliK Iklan Ini Untuk Kemajuan Blog InI... Thank's Gan!!!!

Tuesday, December 6, 2011

Lowongan Kerja Terbaru di Teh Gopek - Solo

Berbagi dengan teman :
 
 
Dibutuhkan beberapa karyawan cafe :
  1. KASIR
  2. WAITRES & WAITER
  3. JURU MASAK
  4. SOPIR
  5. CLEANING SERVICE
Persyaratan : 
KASIR
  • wanita, maks 25 tahun
  • pendidikan min D3
  • bisa komputer
  • jujur, teliti dan tanggungjawab
WAITRES & WAITER
  • pria / wanita (tinggi min 165 & 160 cm)
  • pendidikan min SMU
  • menarik, ramah
JURU MASAK
  • pria / wanita
  • pendidikan min SMU
  • berpengalaman
SOPIR
  • pria, pendidikan min SMU
  • berpengalaman
CLEANING SERVICE
  • pria / wanita
  • pendidikan min SMU
Lamaran lengkap dikirim ke :

TEH GOPEK
Jl. Kagokan RT 01 RW 11 Kel. Pajang
Kec. Laweyan Solo


Lowongan Kerja Terbaru:

0 comments:

Blog Archive

Followers

 

Lowongan Kerja Terbaru. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Kendil Creative Converted into Blogger Template by Bloganol dot com