Donasikan KliK Iklan Ini Untuk Kemajuan Blog InI... Thank's Gan!!!!

Tuesday, August 16, 2011

Lowongan Kerja di Larissa Aesthetic Center - Penempatan Solo, Klaten, Sragen & Salatiga

Berbagi dengan teman :

Lowongan Kerja di Larissa Aesthetic Center - Penempatan Solo, Klaten, Sragen & Salatiga

 

Dibutuhkan segera :
  1. DOKTER (DR)
  2. KAPSTER (K)
  3. CUSTOMER SERVICE & CASHIER (CS)
  4. APOTEKER (APT)
  5. ASISTEN APOTEKER (AA)
  6. BRANCH MANAGER (BM)
Kualifikasi :

  • min S1 Pendidikan Dokter, sudah menjalani PTT memiliki STR (1), min SMK / SLTA (2), berpengalaman sebagai Kapster (2), min D3 (3,6) memiliki SIK (4), min SMF (5)
  • wanita, berpenampilan menarik (1,2,3,4,5), wanita min 27 tahun (6)
  • berminat pada kecantikan dan kosmetika (1)
  • berpengalamans sebagai pimpinan cabang min 2 tahun, Analitical thinking, target oriented, menguasai MS. Office (6)
  • bersedia ditempatkan di Cabang Salatiga & Klaten (1), Solo (2,3,4,5), Sragen (5)
HRD LARISSA AESTHETIC CENTER
Jl. Gajah Mada No. 103 Surakarta


Lowongan Kerja Terbaru:

0 comments:

Blog Archive

Followers

 

Lowongan Kerja Terbaru. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Kendil Creative Converted into Blogger Template by Bloganol dot com